Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru saya dengan cara Berlangganan!

Mi Instan YumYum Tom Yum Udang Kuah Creamy

Mi Instan YumYum adalah kreasi mie dengan cita rasa lezat khas Thailand dengan garansi halal MUI.

Mie Instan YumYum

Mi Instan YumYum adalah kreasi mie dengan cita rasa lezat khas Thailand dengan garansi halal MUI. Tersedia dalam 2 varian: Mi Instan Kuah YumYum Udang Kuah Creamy dan Mi Instan Goreng YumYum Ayam Panggang Pedas Thailand. Selain mudah dimasak, hidangan ini juga bergizi lengkap! Mie ini merupakan produk dari Ajinomoto.


Saya mendapat kiriman produk YumYum Tom Yum Udang Kuah Creamy dari Ajinomoto untuk berkesempatan mereview produk Mi Instan Kuah YumYum Udang Kuah Creamy.


Cara memasak mie Yum Yum

Image from https://www.dapurumami.com/

Menurut saya, saat pertama kali mencoba produk YumYum Tom Yum Udang Kuah Creamy rasanya enak dan membuat ingatan saya teringat pada saat saya mencicipi tom yum di thailand yang kuah dan rasanya mantap serta membuat produk ini berbeda dengan produk mie lainnya. Berikut gambar dari YumYum Tom Yum Udang Kuah Creamy setelah di masak


Tampilan mie setelah di masak

Tampilan kemasan produk

Untuk aroma biasa saja tidak terlalu kuat aroma rempahnya seperti aroma daun jeruk dan lainnya. Tetapi setelah saya mencicipi kuahnya ternyata enak juga kuah tom yum dari mie ini. Rasa asamnya seimbang pada saat di mulut. Untuk kuahnya tidak terlalu kental tetapi untuk rasa pedas dan asamnya pas. Pokoknya jika kalian penasaran dengan mie ini segera cicipin agar tidak bertanya-tanya lagi tentang rasa dari kuah tom yumnya.

Untuk harganya sendiri di pasaran yaitu Rp. 5000,- dan dapat di beli di supermarket baik online dan offline.

1 komentar

  1. Aku pernah nyobain Yum Yum ini. Menurutku lumayan rasa tom yum nya enak 😀😀 Cocok disantap saat hujan2 begini hehehe. Besok2 mau beli lagi ah.