BLANTERVIO103

Menikmati Sunrise Di Gunung Kaba

Menikmati Sunrise Di Gunung Kaba
Minggu, 03 September 2017
Kali ini saya berkesempatan untuk melihat keindahan di gunung Kaba tepatnya di kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Gunung dengan ketinggian 1938 mdpl dapat di tempuh sekitar kurang lebih 3 jam pendakian. Pada kali ini saya melakukan pendakian malam pukul 07.00 WIB.
Selama perjalanan lumayan sedikit ekstrim karena belum tahunya medan yang ditempuh terus posisi pendakian malam dimana kanan dan kiri jurang.
Tetapi itu tidak menciutkan niat untuk sampai di puncak, karena target yaitu bisa melihat sunrise. Finally akhirnya sampai di puncak sekitar pukul 10.00 WIB, dan langsung mendirikan tenda karena udara dingin sedikit menusuk tulang. Sebagian mendirikan tenda sebagian membongkar logistik untuk menyiapkan makan malam yang kemalaman.

Fine... Pagi datang dan inilah saat-saat sunrise mulai menampakkan wajahnya



Sambil menikmati coklat panas di tengah udara dingin, it's very amazing. Saatnya untuk summit ke top, untuk melihat kawah kaba.



Untuk mencapai top kaba, cukup mudah karena adanya akses jalan yang sudah di buat tangga seperti di gunung bromo. Meskipun mudah tetapi cukup melelahkan untuk meniti tiap anak tangga.







Entah apa yang difikirkan dengan konsep gaya seperti ini kala itu? :D

Gaya pahlawan bertopeng
Setelah lelah menikmati indahnya gunung kaba, saatnya menikmati lezatnya santap siang bersama mie instan hahaha.... 

Share This Article :
Feri Nugroho

Good understanding using database tools, data visualization, Spatial Analysis with Remote Sensing & GIS Software, Graphic Design, and also understand the programming language PHP and MySQL. Interest on research-based of Conservation, Climate Change, Urban Growth, and Information systems.

TAMBAHKAN KOMENTAR

2956655655531813399