Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru saya dengan cara Berlangganan!

Belanja Online Jadi Lebih Praktis Pakai Traveloka PayLater

PT Caturnusa Sejahtera Finance sebagai bagian dari grup Traveloka menghadirkan sistem pembayaran PayLater yang sangat mudah untuk diakses.


Sistem pembayaran kredit atau PayLater banyak diminati oleh masyarakat saat ini. Penyedia layanan transaksi semacam ini juga semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah PT Caturnusa Sejahtera Finance yang menjalin kerja sama dengan Traveloka untuk menghadirkan Traveloka PayLater. Yuk, berkenalan dengan sistem transaksi super praktis yang satu ini!

Tentang PayLater Traveloka

Sebenarnya apa itu PayLater Traveloka? Ini merupakan sebuah layanan transaksi dengan sistem kredit dimana Anda bisa melakukan pembayaran transaksi di lain waktu. Model transaksi semacam ini sedang populer di kalangan masyarakat dan dianggap sangat mempermudah siapa saja untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. 

PT Caturnusa Sejahtera Finance sebagai bagian dari grup Traveloka menghadirkan sistem pembayaran PayLater yang sangat mudah untuk diakses. Melalui layanan ini Anda bisa melakukan transaksi tanpa perlu ribet dan bisa berbelanja dengan mudah di berbagai situs, tidak hanya di Traveloka. Sistemnya sudah digital dan tidak perlu kartu kredit apapun. 

PayLater Traveloka hadir dengan berbagai kelebihan yang akan mempermudah proses transaksi kita semua. Anda bisa membeli beragam produk lewat Traveloka untuk persiapan traveling tanpa perlu ribet. Belanja di situs lain juga mudah dan terasa lebih ringan karena pembayaran dilakukan secara berkala setelah produk didapatkan. 

Cara Daftar PayLater Traveloka

Tertarik ingin mencoba layanan Traveloka PayLater ini? Caranya sangat mudah! Anda hanya perlu mendaftar terlebih dahulu. Pendaftarannya pun sangat praktis, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Masuk ke aplikasi Traveloka kemudian klik  menu travelokaPay.
  • Klik pilihan PayLater.
  • Langsung isi data diri sesuai petunjuk yang tersedia mulai dari data pribadi, keluarga, dan jenis pekerjaan. 
  • Lengkapi verifikasi dengan upload file foto KTP dan foto diri sendiri atau swafoto. 
  • Tunggu sampai verifikasi selesai, prosesnya cepat maksimal 1 jam kerja. 
  • Jika sudah selesai verifikasi maka Anda langsung bisa mengaktifkan akun dan memakai fitur PayLater.

Bagaimana jika pengajuan Pay Later Traveloka ditolak? Tentu ada beberapa faktor penyebab yang bisa memicu terjadinya kegagalan registrasi tersebut. Bisa jadi karena Anda telah terdeteksi memalsukan data diri saat registrasi. Data yang tidak valid tentu saja tidak bisa dipakai untuk registrasi apalagi jika Anda memalsukan informasi saat proses registrasi tersebut. 

Selain itu ada pemeriksaan skor kredit Caturnusa Sejahtera Finance. Jika skor kredit Anda buruk dan memiliki riwayat tunggakan kredit maka bisa jadi pengajuan akan ditolak. Jadi pastikan untuk memperbaiki skor kredit dan jangan mengajukan pemakaian PayLater apabila masih ada tunggakan cicilan. 

Menurut Traveloka Pay Later review dari banyak pengguna, layanan ini sangat mudah untuk dipakai. Jika terjadi kegagalan pendaftaran pasti karena ada data diri yang tidak valid atau karena skor kredit yang buruk. Silakan hubungi CS apabila pengajuan PayLater tetap tidak bisa disetujui setelah beberapa kali mencoba. 

Kelebihan Traveloka PayLater

Tentunya layanan ini memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat Anda merasa diuntungkan sebagai pengguna. Berikut adalah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh layanan PayLater Traveloka:

  1. Prosesnya Cepat dan Mudah
    Menurut pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka, layanan ini bisa diakses oleh siapa saja karena cara daftarnya sangat mudah. Tadi sudah disebutkan seperti apa langkah-langkah pendaftarannya. Bahkan proses verifikasi hanya butuh maksimal 1 jam kerja. Ditambah lagi PayLater bisa langsung dipakai setelah registrasi. 
  2. Limit Sampai Rp10 Juta
    Anda bisa menikmati limit Traveloka PayLater sampai nominal Rp10 juta. Angka ini tentu cukup besar dan sangat fleksibel dipakai untuk belanja beragam jenis kebutuhan. Entah itu untuk membeli produk dari Traveloka langsung atau bisa juga dari situs lainnya. 
  3. Pembayarannya Praktis
    Selain limit PayLater Traveloka cukup besar, proses pembayarannya juga sangat praktis. Anda bisa membayar tagihan lewat layanan transfer bank atau bisa juga pakai BCA virtual account. Tinggal pilih saja mana yang jauh lebih mudah untuk diakses.
  4. Bisa Dipakai di Luar Traveloka
    Anda bisa menggunakan sistem transaksi PayLater ini di banyak tempat. Tidak hanya bisa dipakai di Traveloka tapi juga di situs belanja lain. Ini juga yang membuat para pengguna memberikan PayLater Traveloka review positif. Benar-benar praktis dan bisa dipakai di berbagai situs belanja untuk membeli aneka jenis produk. 
  5. Ada Catatan Real Time
    Pengguna Traveloka PayLater juga bisa mengakses riwayat transaksi karena dilakukan pencatatan secara real time. Jadi Anda bisa tahu apa saja jenis transaksi yang sudah dilakukan dan berapa besar nominalnya.

Wah, ternyata ada begitu banyak kemudahan yang bisa didapat lewat fitur transaksi ini. Jika sewaktu-waktu PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, Anda bisa langsung menghubungi CS untuk meminta bantuan. 

Nantinya CS akan mencari alasan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Tentunya mereka juga akan memberi solusi terbaik agar Anda bisa kembali memakai fitur transaksi ini dengan lancar.

Layanan PayLater Traveloka dari Caturnusa Sejahtera Finance ini dijamin aman untuk digunakan. Jadi Anda bisa bebas bertransaksi dengan tenang karena memang layanannya sudah legal. Prosesnya pun mudah dan bisa diakses kapan saja dari aplikasi mobile. 

22 komentar

  1. Wah asik, bisa ngatur liburan dengan lebih mudah dan fleksibel dengan adanya Traveloka Paylater ini, ya Mas. Jadi penasaran dan mau cari tau lebih lanjut dulu, deh.
  2. limit sepuluh juta tuh untuk semua pelanggan pay later atau pelanggan pay later yang loyal? persyaratannya mudah ya
  3. Saya juga senang belanja online dan pernah juga pakai traveloka paylater sebaik itu layanannya emang sih keren
  4. Dengan limit 10 juta, semakin menggoda iman ya 😅. Terutama yang suka jalan
  5. Saat ada kebutuhan yang begitu mendesak, sementara sedang tak punya pegangan dana, pay later ini bisa jadi pilihannya ya
  6. Sekarang mudah sekali ya untuk mengajukan kredit, rasanya di setiap aplikasi hampir selalu ada layanan paylater termasuk di traveloka. Sebaiknya dimanfaatkan dengan bijak ya sesuai kebutuhan aja agar tidak menjadi beban financial juga di kemudian hari.
  7. Makin ke sini kemajuan teknologi semakin mempermudah hidup manusia termasuk sistem pembayaran yang menggunakan sistem elektronik. Termasuk dalam urusan belanja online sekarang tinggal menggunakan internet transfer atau menggunakan e-wallet, termasuk menggunakan paylater ya yang merupakan salah satu alat pembayaran dari Traveloka
  8. Traveloka juga punya e-wallet tho sekarang? Eh, atau sejak dulu sih?Malah ada pula sistem pembayaran paylater nya rupanya.
  9. Baru tau kalau Traveloka Paylater bisa dipake di luar Traveloka, keren juga ya
  10. Semakin kesini,kehidupan rasanya semakin dipermudah oleh teknologi ya, yang penting bijak aja, kadang godaannya itu berat, hahahaapalagi sekarang pembayaran bisa macam-macam termasuk pakai paylatter
  11. Saya setuju dengan konsepnya. Adakalanya memang harus pakai Traveloka untuk kebutuhan bepergian tapi uangnya ada setelah selesai, misalnya. Saya pernah, 3x tiba2 harus ke Jakarta, uang perjalanan diganti saat pulang. Terpaksa pinjam uang ke teman, sesuatu yang sangat saya hindari. Kalau punya paylater gini bisa langsung ambil yang 1 bulan dengan bunga sangat kecil.
  12. Traveloka sekarang kayaknya gak hanya untuk belanja produk liburan, ya. Banyak aja pilihannya. Bahkan Traveloka Paylater pun bisa dipakai di tempat lain
  13. Saya sudha pernah pakai paylater ini. tapi untuk beli tiket kereta. Setelah itu nggak bepergian lagi, ya jadi paylaternya belum kepakai lagi dan limitnya nggak nambah. Tapi belum pernah belanja untuk kebutuhan komersil lainnya
  14. Setuju banget, traveloka paylatter berfungsi banget buat yang mau healing tapi belum gajian hehe
  15. Traveloka makin memanjakan usernya ya, jadi lebih praktis nih kalau mau belanja tapi dananya masih belum cukup ya, tapi harus ingat juga doong ya untuk nanti bayarnya tepat waktu.
  16. Nah kalau gini traveling makin mantap deh, ga kudu nunggu uang ngumpul misalnya pas ada emergency keluarga bisa langsung cus naik pesawat misalnya. limitnya juga Mayan 10jt dan bisa dipakai di luar Traveloka, sangat membantu.
  17. Saya pribadi enggak akan belanja pakai sistem paylater jika enggak terpaksa. Adanya paylater salah satunya dari Traveloka ini emang saya akui membantu banget kalau misalnya ada kegiatan mendesak, misalnya buru2 pulang ke kota asal yang jauh tapi duitnya gak ada buat beli tiket, semacam itulah. Yang penting digunakan dengan bijak ya. Terima kasih infonya yaaa,
  18. Paylater emng ngebantu banget sih. Apalagi tiket pesawat kan gak murah yah.. Buat yang kepepet pengen keluar kota tapi duit menipis, tinggal pake paylater aja kan, ga perlu minjem duit sana sini
  19. Sekarang mkin banyak platform yang menyediakan fitur paylater ini ya, kayak jadi mudah banget buat ambil kredit. But, semoga ga jadi impulsif untuk belanja belanja apalagi kebutuhan yang ga begitu penting, karena ngandalin pay later
  20. Sistem Paylater dari Traveloka seperti ini memang sangat membantu untuk kita yang lagi benar-benar terdesak dan perlu.
  21. Kehadiran traveloka paylater ini memang bener-bener memudahkan banget, kemaren juga waktu ingin pulkam aku pake ini dulu karena emang belum ada dana untuk bisa beli cash hhe
  22. selain ijo paylater dan oren paylater, sekarang ada traveloka paylater.. keren nih, fitur ini bisa jadi solusi buat yang punya kegiatan dadakan atau mendesak.