BLANTERVIO103

Alat Pemeriksa Plagiarisme Terbaik Tahun 2022

Alat Pemeriksa Plagiarisme Terbaik Tahun 2022
Rabu, 08 Desember 2021

Ini sudah tahun 2022 jadi Anda harus bergerak maju dengan waktu dan membuat ide-ide Anda baru sesuai dengan tuntutan waktu.

Persaingan di platform online akan ke tingkat yang baru seiring waktu. Jadi, Anda harus unik dengan pikiran Anda.

Jika Anda menyalin konten pengguna lain dan menunjukkannya kepada audiens sebagai milik Anda, itu ilegal dan tidak etis.

Anda perlu meningkatkan kualitas konten Anda dan itu hanya mungkin jika Anda menulisnya dengan kata-kata Anda sendiri.

Jika tidak, Anda akan segera kehilangan nilai Anda di mesin pencari dan menjatuhkan semua lalu lintas dari halaman Anda.

Terkadang, Anda membuat konten menjadi unik tetapi beberapa ide yang Anda tulis sebagai milik Anda, sudah diterbitkan oleh penulis lain sebelumnya.

Meskipun tidak disalin, konten tetap dapat membuat Anda kesulitan pada akhirnya. Untuk menghapus kecelakaan seperti itu, Anda perlu mendapatkan bantuan dari pemeriksa plagiarisme online.

Detektor plagiarisme online teratas               

Ketika Anda mencari pemeriksa duplikasi di mesin pencari, itu akan memberi Anda daftar panjang. Jadi, pengguna bisa bingung saat memilih yang terbaik.

Di sini, di artikel ini, kami akan memberi Anda daftar alat online teratas yang dapat membantu mendeteksi baris yang disalin dalam konten.

1.   Prepostseo.com

Ini adalah pemeriksa plagiarisme online canggih lainnya yang dapat mendeteksi baris yang disalin dalam artikel dan memberi mereka hasil yang akurat.

Alat online ini juga penuh dengan fitur-fitur canggih. Mari selami lebih dalam dan bicarakan hal terbaik tentang alat ini.


       Unggah berkas

Alih-alih menempelkan konten di kotak plagiarisme, Anda dapat langsung mengunggah file Anda di alat canggih ini dan menghasilkan hasil yang akurat secara instan.

Ini mendukung beberapa format file seperti txt, pdf, doc, dan Docx. Cukup klik tombol unggah dan pilih file dari sistem Anda.

       Unduh laporan

Setelah membuat laporan dan memeriksa konten yang disalin di artikel Anda, Anda dapat membuatnya unik dan mengunduh file secara langsung.

Klik tombol unduh dan file Anda akan langsung disimpan ke dalam sistem.

       Berikan sumber plagiarisme

Ketika alat online ini memberi Anda laporan plagiarisme, itu juga memberikan detail sumber dari mana konten disalin.

Jadi, pengguna dapat mengunjungi situs tersebut dan memeriksa baris yang cocok yang ada di artikel.

2.   Plagiarismsearch.com

Dalam daftar catur duplikasi favorit panas, yang satu ini memegang tempat khusus. Alat teratas ini memberikan hasil yang berkualitas pada akhirnya.

Pengguna mempercayai alat ini karena hasil yang tepat dan fitur luar biasa. Di sini kita akan membahas beberapa fitur lebih dari alat teratas ini secara rinci.


       Hasil berkualitas

Pemeriksa plagiarisme ini memberikan hasil yang berkualitas kepada pengguna. Pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas laporan.

Ia bekerja pada algoritme canggih yang membuat hasilnya tepat dan dapat diandalkan.

       Mendukung banyak bahasa

Pengguna juga dapat menggunakan bahasa lain dalam alat ini selain bahasa Inggris. Mereka tidak terbatas pada satu bahasa saja.

Ini memahami banyak bahasa sehingga pengguna dari berbagai wilayah dapat menggunakan alat ini.

       Gratis untuk digunakan

Semua fitur alat canggih ini gratis untuk digunakan. Pengguna tidak perlu membuat akun atau mendaftar sendiri.

Cukup tempel konten di pemeriksa plagiarisme ini dan itu akan memberi Anda laporan dalam waktu singkat.

3.   Editpad.org

Ini adalah salah satu pemeriksa plagiarisme online terbaik yang memberikan hasil akurat kepada pengguna. Alat luar biasa ini penuh dengan fitur-fitur canggih.

Mari selami lebih dalam dan bicarakan hal terbaik tentang alat ini yang dapat memaksa pengguna untuk mencobanya.

       Tidak perlu menginstal

Pengguna bisa mendapatkan bantuan dari alat ini tanpa menginstalnya ke dalam perangkat. Cukup telusuri alat ini di mesin pencari dan masukkan konten Anda di sini.

Ini akan memindai dokumen dan memberi Anda laporan plagiarisme.

       Mendeteksi plagiarisme secara mendalam

Alat online ini memeriksa setiap baris di mesin pencari dan membandingkannya dengan artikel lain yang sudah diterbitkan oleh penulis lain.

Baris yang cocok dengan sumber lain akan disorot, sehingga pengguna dapat membuat teks bebas dari plagiarisme setelah menghapus baris tersebut.

       Tidak ada batasan kata

Pengguna dapat menggunakannya secara gratis tanpa batasan kata. Cukup buka pendeteksi duplikasi ini, unggah file Anda di alat canggih ini.

Itu tidak akan meminta Anda untuk pembayaran di muka. Anda dapat memeriksa plagiarisme di banyak artikel dalam sekali duduk tanpa batas.

4.   Plagiarismcheckerfree.com

Pengguna juga bisa mendapatkan bantuan dari alat luar biasa ini untuk membuat konten bebas dari duplikasi dan mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Pemeriksa duplikasi yang sederhana namun menakjubkan ini juga paling diminati oleh pengguna karena fitur-fiturnya yang canggih.


       Interfase sederhana

Interfase pemeriksa plagiarisme yang menakjubkan ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah memahami cara kerja semua fitur.

       Aman digunakan

Sebagian besar pengguna menghindari alat online karena masalah keamanan. Namun alat ini sangat aman digunakan dan menjaga keamanan data penggunanya.

Itu tidak menyimpan konten dalam database-nya. Ketika Anda meninggalkan alat, itu langsung menghapus semua informasi dari sana dan membuat Anda merasa aman.

       Mendukung banyak file

Pengguna dapat mengunggah file dengan berbagai format di pendeteksi duplikasi ini. Ini mendukung banyak file seperti Docx, doc, dan txt.

Jadi, Anda dapat mengunggah salah satu dari mereka untuk memeriksa plagiarisme dan menghapusnya.

5.   check-plagiarism.com

Ini adalah pemeriksa plagiarisme teratas lainnya yang menyediakan fitur-fitur canggih kepada pengguna tanpa biaya apa pun. Itu berarti Anda bisa mendapatkan laporan plagiarisme secara gratis.

Seperti alat-alat top lainnya, itu juga penuh dengan fitur-fitur canggih. Mari selami lebih dalam dan bicarakan fitur teratas dari pendeteksi duplikasi ini.


       Hasil yang akurat

Ini memberikan hasil yang tepat kepada pengguna. Ketika mereka mengunggah file dalam pendeteksi duplikasi ini, ia memindai dokumen secara mendalam dan mencocokkan setiap baris di mesin pencari.

Pengguna bisa mendapatkan hasil yang akurat dengan sumber dari mana mereka dapat mencocokkan konten. Dengan demikian, secara langsung mengarah pada pembuatan artikel yang unik.

       Gratis untuk digunakan

Semua fitur alat berkualitas tinggi ini gratis untuk digunakan. Itu berarti Anda dapat memeriksa konten di pemeriksa plagiarisme ini secara gratis.

Tidak perlu membayar atau mendaftarkan diri Anda sebelum menggunakan alat ini. Jelajahi di mesin pencari dan dapatkan laporan secara instan.

       Grafik persentase

Dengan konten yang dijiplak disorot, alat canggih ini juga memberi Anda grafik persentase di mana Anda dapat melihat jumlah konten unik yang Anda miliki.

Anda dapat membuat konten 100% unik dan membuat grafik berwarna hijau.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari, Anda semua harus membuat konten bebas dari duplikasi. Anda perlu menulis ide-ide Anda untuk membuat konten yang unik.

Tetapi kadang-kadang terjadi bahwa Anda meninggalkan baris yang disalin dalam artikel secara tidak sengaja yang menyebabkan situs Anda turun peringkat di mesin pencari.

Untuk menghilangkan kesalahan tersebut dan membuat konten bebas dari duplikasi, Anda semua perlu menggunakan pemeriksa plagiarisme yang mendeteksi baris duplikat dalam artikel dan menyorotnya.

Pengguna dapat menghapus baris tersebut dari artikel dan membuatnya unik untuk pembaca dan meningkatkan SERP mereka.
Share This Article :
Feri Nugroho

Good understanding using database tools, data visualization, Spatial Analysis with Remote Sensing & GIS Software, Graphic Design, and also understand the programming language PHP and MySQL. Interest on research-based of Conservation, Climate Change, Urban Growth, and Information systems.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 18 komentar:

  1. Tidak ada batasan kata di Editpad.org bikin ngileer siiih. Tool yang biasa saya pakai nggak boleh lebih dari 1000 huhuhu, jadi harus beberapa kali tes plagiarism nya untuk satu teks. Terima kasih list nya kakak!

    BalasHapus
  2. Ini dia alat mantep buat para blogger. Q malah tertarik pake prepostseo.com itu. Fiturnya yang lgsg masuk gdrive itu bikin q yang g doyan kerja dua kali jd merasa praktis aja. 🥰

    BalasHapus
  3. Saya kemarin cek tulisan untuk ke penerbit pake turnitin. Lumayan juga akurasi dari presentasenya

    BalasHapus
  4. Herijo Said: Wah, baru tau saya sebagai seorang yang newbie bermanfaat banget buat nge-cek plagiarsm, kedepannya saya bakal coba salah satunya.

    BalasHapus
  5. Tool yg ku gunakan skrang ini tuh plagirismsearch.com ga tau kenapa demen banget ama tuh tool. Mudah aja kalo digunakan, ya meskipun ga sebagus tool yang berbayar.

    BalasHapus
  6. Ah ilmu baru. Ternyata bnyk tools utk cek plagiasi ya. Sy familiar cuma sama check-plagiarism aja selama ini

    BalasHapus
  7. Ternyata banyak banget tools buat cek plagiarisme ya. Jujur baru tahu ini dan nyoba langsung di prepostseo.com ternyata mudah dan hasilnya cepet. Bisa jadi referensi tools buat bikin tulisan di blog yang lebih berkualitas nih. Makasih info dan linknya.

    BalasHapus
  8. Nah ini yang kucari, penting banget untuk mengecek apakah ada duplikasi konten atau tidak. Karena berhubungan dengan kredibilitas penulis juga.

    BalasHapus
  9. Dulu paling sering pake aplikase pengecek plagiat ini pas kuliah sih, buat bikin essay gitu. Pas masih sering ikut lomba blog juga sering ikut nih supaya gak ke detect jadi plagiat. Terima kasih sharingnya, ternyata ada banyak banget ya yang nawarin untuk pengecekan gini

    BalasHapus
  10. wah jadi ingin coba nih, saya kalau nulis masih nulis saja, tidak dicek apapun ^_^, txs ka, langsung bintangin bookmark :)

    BalasHapus
  11. Kadang tiap website plagiarisme checker berbeda-beda penilaian nya, saya biasanya pakai plagiarismchecker

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah coba cek plagiarisme. makasih banyak rekomendasinya yaa.. ntar aku juga mau coba cek ah..

    BalasHapus
  13. Aku juga lagi cari aplikasi buat cek plagiarisme nih, biar ga kena self plagiarisme. Thank you infonya

    BalasHapus
  14. wah saya wajib bookmark niy, sebagai blogger wajib banget tools ini, izin save ya kak artikelnya. jadi tahu ternyata banyak juga ya alat pemeriksa plagiarisme ini.

    BalasHapus
  15. Yang menarik dari fitur cek plagiarism di atas, kita gak perlu download dan instal aplikasinya lagi. Jadi, kalau buru2 atau gak mau ribet bisa langsung cek melalui webnya ya kak. Tapi kira2 berapa persen ke-akuratan hasil plagiarism nya ya?

    BalasHapus
  16. Belum pernah coba semua hehe.makasih infonya bermanfaat banget
    next mau nyoba

    BalasHapus
  17. mantap hu boleh dicoba nih

    BalasHapus
2956655655531813399